PTC terpercaya!

Selasa, 01 November 2011

Selasa 1 November 2011

Selasa 1 November 2011


Dagg Digg Dugg Duoorrr!



Lama kaga nge post...


hehehe...



Kapok banget dah hari ini gue di kejar kejar anjing tetangga melolo... dengan muke gak berdosa gue lewatin aja tuh si anjing petelur...



Begitu lewat di depan anjing itu,, gue rasakan gelagat gelagat gak genah dari si anjing yg sekian tadi melototin gue mlolo...



SUDENNLYY....!!!!




Gue di kejar ama tuh anjing waktu berangkat sekolah







diulang sekali lagi biar terasa menegangkan "GUE DI KEJAR AMA TUH ANJING WAKTU BERANGKAT SEKOLAH"




Damn.... tanpa ambil pikir gue langsung lari secepat waktu gue di kejer kejer ama satpoll PP di kawasan banci di kota gue...




Ternyata satpoll PP ama si anjing sama aja yya,.. sama sama capeknya kalo lagi di kejar...





Waktu gue lari di pertigaan pertokooan gue liat ada satpoll PP yg biasa ngejar gue,,, gue berfikir alangkah baiknya kalo si satpoll membantu gue ngusir si anjing...




Ternyata gue salah... ternyata si anjing itu peliharaan si satpoll PP







*SENGAJA DI ULANG LAGI*

TERNYATA SI ANJING ITU PELIHARAAN SI SATPOLL PP










Gak lama,,, sekitar 3 jam'an gue diciduk bersama banci banci laen...










Waktu di interview... (bussyettt... emank wawancara pekerjaan apa???)


Polisi Kumis Brengos (PKB) = Kamu banci yg biasa mangkal di *** yya?? (nama tempat di samarkan)

Gw = Engga pak *dengan nada banci*

PKB = Halllaahhh~ ngaku aja loe

Gw = WOIII!!! (Dengan nada marah kaya security)
, gue bukan banciii~ (kembali ke nada hello kity)

PKB = Tuh,,, dari nada bicara elo udah keliatan kalo elo itu banci :P





Gak lama kemudian akhirnya gue dibebaskan dari segala tuduhan yg memberatkan cobaan dunia gue


Syukurr dehhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar