PTC terpercaya!

Selasa, 01 November 2011

Senin 13 Juni 2011

Senin 13 Juni 2011

 INCREDIBLE FLAG CEREMONY



Wuahhh.... *merem melek bangun tidur*

Seperti biasa di hari Senin ini gw pergi ke sekolah gw... pada awalnya sih semua berjalan sesuai rencana
Sampai ketika sebuah rutinitas yg slalu di lakukan oleh anak-anak sekolahan sejak jaman seusai merdeka [Upacara bendera]
Gw jadi pemimpin upacara seperti biasa... di kala semua berjalan seperti rencana,,, ketika upacara tengah berlangsung gw sadar kalo tali sepatu sebelah kiri gw terurai oleh bakteri-bakteri.... *lebay*
Sampai pada saat gw memasuki lapangan upacara,,, gw kepleset dan akhirnya di tertawain oleh semua temen-temen gw.. dari kakak kelas hingga adik kelas....

Gw pun sadar,,, kalo gw ngelakuin kesalahan di sini aja reaksi mereka kaya' gini,,, apalagi kalo gw jadi pemimpin upacara waktu 17 Agustus di lapangan merdeka dan di tonton ama Presiden dan Wapres sekaligus semua penduduk Indonesia,,, Apa yg terjadi nanti??? Mungkin terkenal,,, tapi terkenal di kalangan ibu-ibu ug suka nge-gosip ama tukang sayur gitu... hahaha :LOL:

Note    :   Belajarlah dari kesalahan sebelum jadi kesalahan yg besar [tumben ngajari yg baek-baek]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar