PTC terpercaya!

Selasa, 01 November 2011

Rabu 8 Juni 2011

Rabu 8 Juni 2011

 WAIT FOR A HOLYDAY


     Beep beep beep.... terdengar bunyi handphone gw berbunyi... sempat gw terkejut dan terbangun di tengah malam sunyi senyap itu... Setelah gw lihat ternyata ada telephone dari Tika temen gw...

      "Friends besok liburan gw mo liburan ke Bali"
      "Dasar stresss... malem² gini sms cuman buat sms gitu aja... ga bakal gw kangen ama elu Tik"
      "Bukan itu Vid... Elo mau nitip oleh² ga??"
      "Yo'i... gw nitip bawa'in gw gudeg jogja aja kalo pulang" kata gw sambil mata merem melek
      "Zzzz... Yo weis... Lagian mana ada gudeg Jogja di Bali"

    Tanpa pikir panjang gw langsung tutup itu telpon itu,,, Aaah Sigh,, ganggu orang tidur aje sialan padahal gw udah mo makan sate godzilla bakar khas madura..
    Anyway... gw langsung balik tidur siapa tau bisa ngelanjutin mimpi gw yg tadi... hahahay


    Paginya...
    Seperti biasa gw ngelakuin rutinitas yg setiap harinya gw lakuin di pagi hari... Gw berangkat ke sekolah gw dengan sepeda kesayangan gw. Cuman pada hari ini Dewa nasib sial sedang mengincar gw. Ketika gw berangkat menuju sekolah gw, selang beberapa menit di perempatan jalan deket rumah gw, gw nabrak bocah kecil yg lagi naek sepeda.

    Gw ga sengaja nabrak tuh anak... tapi yg terluka gw dengan beberapa memar di kaki and tangan  gw sampe-sampe harus di tempelin plester... Aaaahhh Sigh!!!! sepeda gw rusak... Satu hal lagi,,, karena gw orangnya baik hati and ga tega'an gw anterin si bocah itu pulang ke rumahnya... (bukannya ga tega'an tapi sibocah nangis kaya suara gajah kesurupan monyet)


     Sesampainya di rumah si bocah itu... bukannya terima kasih malah si bocah itu ngeloyor masuk ke rumah ent ngaduin gw ke nyokap tuh bocah... Alhasil gw pun di marahi ama nyokap tuh bocah... Aaaargh suram si bocah tengik itu udah di kasih air menyan di balesnya air keran... Dan sampai pada akhirnya gw nemuin sebuah Teori yg gw namakan teori Yavid yg isinya "Kiri adalah kanan dan sedangkan Kanan adalah kiri... alias dunia udah kebalik" mungkin udah saatnya gw memperoleh penghargaan nobel dunia dari teori simple gw ini...

Note  : Jangan dipraktekan teori salah gw...


     Setelah gw di marahin abis-abis'an ama ibu tuh bocah... Semenjak kejadian bersejarah ini, nama gw di komplek perumahan gw tercoreng dan gw mendapat sebuah nama Children Hunter (Emang gw penculik apa??)... Where is my costself??? (Dimana harga diriku??)


    Sepulang sekolah,, saking capeknya gw, directly gw langsung molor dengan pakaian masih berseragam. Ingin gw tidur untuk ngelupain semua hal sial yg gw alamin hari ini. Hingga pada akhirnya gw tertidur masih dengan seragam sekolah gw.

     Beberapa saat gw tertidur. Akhirnya gw terbangun, seperti halnya monyet ga ada pisang. Gw toleh kanan kiri untuk mengingat apa yg terjadi (Lah tadi malah pengen di lupain sekarang diinget inget). Begitu gw liat gw masih pake seragam sekolah gw pun sekedar inget kalo gw mo berangkat sekolah. Gw liat jam dinding di kamar gw udah nunjukin jam setengah 7, mendadak gw pun langsung lari ke kamar mandi untuk mandi karena gw takut telat.

    Setelah semua persiapan selesai, gw yg udah berseragam lengkap ini keluar rumah,  gw pun sadar waktu gw liat keada'an langit-langit yg udah gelap. Dan akhirnya gw tau kalo sekarang bukannya jam setengah 7 pagi, tapi jam setengah 7 malem... Anyway dengan kepala agak pusing sia" gw pun langsung jatuh pingsan di depan pintu rumah


Note   : Cerita gw semau gw... Ahahahay....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar