PTC terpercaya!

Selasa, 01 November 2011

Minggu 12 Juni 2011

Minggu 12 Juni 2011
LAST EXAM MAKE ME FEEL CRAZY



Maaf 4 hari ga posting. Di karenakan ada ulangan semester di sekolah gw...


By the way. gw inget waktu ulangan pada hari terakhir. Di siapkan 3 mata pelajaran yg sangat sulit bagiku [Seni Budaya, Bahasa Daerah ent Bahasa Arab]

Pada postingan kali ini. Ni cerita ga lucu seperti yg kalian harapkan *ngarep*

Karena...?? gw lagi cemas apakah gw naek kelas, setelah gw menerapkan sebuah teori dalam mengerjakan setiap soal soal yg sulit. Temen temen gw ga ada yg tau kalo gw ngerjain soal soal dengan cara yg tidak halal. karena [karena lagi] gw ngerjain soalnya sambil berjudi daging babi [gimana ga haram tuh] :D *LOL*

Tapi ada satu hal lagi... sempat terjadi percakapan antara pensil gw dengan gw waktu ngerjain soal tersebut

gw : Pensil, nomer 34-40 jawabannya apa? *sambil bertanya pada pensil* [gila]
Pensil Kotak Biru [PKB] : klotak
gw : ooh... *sambil mengisi nomer 34 dengan pilihan D*
PKB : klotak *membentur kotak pensil gw*
gw : wah nilai seratus neh ujian kalo gini caranya *ngarep*


Note : Hanya gw yg tau bahasa umat pensil di seluruh dunia :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar