PTC terpercaya!

Selasa, 01 November 2011

Rabu 15 Juni 2011

Rabu 15 Juni 2011

    JUST A DAILYPAD

     Gw buka mata gw hari ini... semenjak bangun tidur gw udah punya niat jelek terkutuk pada hari ini,,,  Sebuah upacara yg biasa di lakukan oleh anak-anak muda zaman sekarang [Bolos sekolah]
     Tapi karena gw anak teladan,, gw membolos hari ini dikarenakan males banget dengan keada'an sekolah gw yg ga ada acara apa apa cuman ada acara Classmeeting yg membuat hampir seluruh warga sekolah gw bosen... Mungkin kalo mo rame di bakar aja yah sekolahnya :D :LOL:


Note    : Waktu gw nulis blog ini adalah waktu gw bolos sekolah... :


     Entah kenapa gw kepikiran akan soal-soal semester gw kemaren... Sukses ga yah?? moga aja pensil gw kemaren tuh benar-benar ajaib yg ada di episode kemaren [kalo belom baca klik link ini]

Apakah nilai semester gw diperkirakan sukses?? kita tinggal tunggu jawabannya besok, Coz sedikit review dari semua mata pelajaran yg gw kerjakan kemaren

   Bahasa Inggris        :  Tanpa keringat
   Bahasa Indonesia   :  Tanpa keringat
   Bahasa Daerah       :  Badan gw panas dingin
   Biologi                   :  Tanpa keringat juga
   Fisika                     :  Tanpa keringat
   Matematika            :  Tanpa melihat [perfect mungkin]
   Seni Budaya           :  Disiksa
  

Yah begitulah pengalaman gw waktu ulangan semester kemaren yg menyiksa diriku,,, pengalaman paling keren gw yaitu pas gw ngerjain soal Seni Budaya.pas tuh soal di bagi'in ke seluruh peserta, Itulah pengalaman yg bersejarah dalam diri gw. Waktu gw buka lembar pertama Keringat dingin membasahi seluruh tubuhku ternyata soal-soal tersebut masih mudah sekali. Next pada lembar kedua, Badan gw udah merinding banget soal-soal bertambah sulit. Pada lembar ketiga gw udah kaya penonton dangdut yg sedang goyang-goyang. Dan akhirnya pada lembar terakhir yaitu pada lembar ke-empat gw merasa kalo gw udah menjadi Semar [Salah satu tokoh pewayangan jawa dan sunda]

   Apalagi waktu ngerjain soal IPS gw, gw ngerasa kalo gw menjadi bagian dari sejarah Indonesia...  Yg lagi tersesat di waktu zaman penjajahan dan disuruh keliling Indonesia tanpa pake baju... Seperti disiksa banget diriku ini...   Can U imagine that???

    Ingin ku gapai cita-citaku.. Meskipun cita-citaku tinggi sekali. Seperti kata pepatah "Gantungkanlah cita-citamu setinggi langit", tapi kalo gw, gw gantung cita-cita gw di langit-langit kamar gw.

Note    : Coz kalo gantungnya ke langit ga kesampean ngambilnya. Bayangkan kalo gantunginnya di langit-langit kamar. Masih bisa di raih kan??? Hehehehe :D :LOL:

1 komentar: