PTC terpercaya!

Selasa, 01 November 2011

Jum'at 29 Juli 2011

29 Juli 2011

I'm back





Maaf beribu maaf lama kaga ngeposting,,, gw lagi repot ama beberapa urusan


Kemarin-kemarin udah ada beberapa anggota keluarga saya yg meninggal, saking sadisnya beberapa anggota keluarga gw yg meninggal di makamkan dengan cara yg tidak sesuai dengan peripemakaman yg bener. Mereka di kubur kaya kucing


Note   :  Anggota keluarga gw yg gw maksud itu kucing aku :D





Hari ini hari tersedih gw,,, gw harus kehilangan kucing yg telah menemani gw selama 5 tahun. yg selalu menemani gw saat makan, saat tidur, saat belajar, saat susah, saat seneng, saat mules, saat magrib, saat gw masih dalam kandungan pun dia selalu menemaniku. [Selalu ada untukmu meowwww] *sfx_iklan charm*


Ralat_ umur gw 16 tahun, soal umur kucing gw yg selalu menemaniku selama 5 tahun semenjak gw dalam kandungan itu udah meninggal 11 tahun yg lalu,,, hari ini adalah hari ulanga tahun kematiannya yg 11 tahun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar