PTC terpercaya!

Rabu, 14 Desember 2011

UAS lagi~

14 Desember 2011


Gue UAS lagi... padahal ga lama sebelumnya gue baru UAS...

Gue kepilih anggota cheerleader lho...! (biah gak nyambung, biarin deh)

Alhasil gue latihan buat olimpiade matematika terus tiap pulang sekolah (jiahh... ga nyambung lagi ama atas)


Yaudah deh... btw gue seneng bgt udah kepilih buat lomba olim entar....


gue mo ngucapin makasih buat

1. temen" deket gue yg milih gue sebagai kandidat...
2. guru" gue yg milih gue sebagai kandidat,,,


3. Penjual es cincau depan sekolah yg milih gue sebagai kandidat..
4. Temen" facebook yg milih gue sebagai kandidat...
5. temen" dunia nyata yg milih gue sebagai kandidat...
6. semua orang yg milih gue sebagai kandidat...
7. De el el yg milih gue sebagai kandidat...

semua dukungan kalian gak luput dari bantuan Tuhan yg maha esa,,, tapi makasih lah buat kalian yg dukung saya buat pilkada 20 tahun kedepan... (damn.... tambah gak nyambung)




Gue inget" gue ga pernah belajar... hebatnya lagi... (apanya yg hebat)
temen" gue kagum kenapa gue yg gak pernah belajar bisa sepinter sule sedangkan mereka yg belajar setiap hari siang malam, bangun tidur mau tidur... tapi mereka (udah ah gak usah di sebutin, lagian kalian yg baca pasti juga sudah tau)

hingga suatu hari ada temen gue yg penasaran ama jimat yg gue pake.... (padahal gue engga make)



alhasil sewaktu pulang sekolah gue di ikutin mereka....

*gue jalan sambil noleh" ke belakang*

mereka sembunyi...

*gue lari sambil noleh" ke belakang*

mereka masih sembunyi....

note : kok mirip mary jane di spiderman 1 yyah :D




hingga akhirnya gue lihat angkutan kota sebut aja angkot... (emank angkot >_<)

"bang stop bang!!!" teriak gue dalam hati...

wuuussshhhh~ angkotnya ngelewatin gue...

"kupret nih angkot gue teriak" dalam hati gini masih aja engga berhenti"




hingga akhirnya ada angkot yg bisa mengerti isi hati gue

berhentilah angkot tersebut di depan gue...

"mau kemana mbak?" tanya si tukang angkot..

"WTF! mbakkk?? *dalam hati*. ke polres tuban pak" jawabku

naiklah gue ke angkot... sambil berharap temen" gue yg ngikutin gue keluar dari persembunyiannya...









ga lama setelah naik angkot..


*gue naek angkot sambil noleh: ke belakang*

alhasil temen" gue yg sembunyi tadi lari" ngejar gue kaya rentenir yg utangnya gak di bayar bertahun"

heheheh :D





mereka gak tinggal diam.. mereka naik angkot di belakang...

"pak cepet pak" ucapku ke sopir angkot itu...

"oke mas...."

*obrak abrik obrak abrik*

angkotnya berubah kaya film transformer...

gue kagum... angkot kaya gini mau berubah robot.....




ternyata... yg berubah cuman kaos supirnya doank >_<




hingga akhirnya terseliplah angkot gue...

kedua temen gue pindah ke angkot gue...








*conversation*

Cahyo_ : Vid, elu kok pinter bgt sih,,,??? makan apa lo?

Gue  : Gue mah cuman makan nasi sama kerupuk... allhamdulillah sih kalo ada sambel terasinya *sok melas*

Cahyo_ : kok pinter... rahasianya apa toh?? *pake logat jawa*

gue_ : senam pagi tiap sore... :D

cahto_ : damn.! tenanan toh!! trans*serius lah

gue_ : nih *sambil nunjukinn pensil yg gue tulisin tiap sisinya jadi kaya dadu*

Cahyo_ : wawwww.... *kaya liat bongkahan emas 50 karat...*



Gue sebel, gue ga tenang hidup gue di mata"in gini... mau tidur di mata"in, mo b-ol jga di mata"in...

gue bingung...
yuni shara sama iwa k juga bingung...



gue curhat..
widy viera juga curhat,,,

aduuuhh pusing
oly juga pusing...


yaudah gue diem aja
ternyata melly goeslaw juga diem...





udahlah gue akhiri postingan hari ini...

sekian dari saya...




*kalo pengen baca kelanjutannya hubungi facebook saya "Eavid Pradipta Masiver"

1 komentar: