PTC terpercaya!

Kamis, 05 Januari 2012

Hari Dimana Gue Ga Ada Kerjaan

4 Januari 2011

Liburan kali ini. Gue menderita banget.... Liburan kali ini rasanya tuh pintu-pintu neraka udah terbuka lebar buat semua orang yg males-males'an *contohnya gue ini*

Hampir semua aktifitas harian gue selama liburan cuma bangun tidur trus mandi gosok gigi trus senam pagi.... Kalo lupa ya gue tidur lagi *lho? kok lagunya

mbah surip??*



Mungkin ga cuman gue doank yg ngerasain liburan mencekam seperti ini... Pernah gue keluar malem waktu tahun baru kemaren...

Gue dikira cewe' oleh temennya temen gue yg punya temen di daerah pesisir kotanya temen gue...

Dan yg lebih parah lagi, gue dikira cewe sama penjual mie ayam langganan gue sendiri... ga kebayang kan?? Penjual mie ayam langganan sendiri men...



Kalo orang-orang tahun baru sambil niup terompet, gue sama temen gue niup knalpot sepeda motor... :D



Hari ini gue bngung mau ngapain... Mau di apain juga engga ngapa-ngapain, gue tanya ada apa katanya ga ada apa apa... Ywdahlah emank adanya apa gue gapapa kok :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar