PTC terpercaya!

Sabtu, 14 Januari 2012

Galauu.....

Hi my friend...

Gue lagi sedih banget hari ini.... Tepat dihari ini gue diputusin sama pacar gue, yg gue sebel alesan dia tuh gak bisa di nalar banget... :P

Sebuah alesan yg gk bisa diterima oleh otak orang paling bodoh sekalipun...


*dia telpon gue*

dia : hello...
aku : iya sayang, ini aku...
dia : aku taulah bego!
aku : ada apa sayang?
dia : kamu bikin aku marah terus...
aku : jadi gimana sayang?
dia : kita PUTUS!
aku : tapi, tapi,,, *terbata-bata* (bukan dilempar'in sama bata)
dia : PUTUS!
aku : apa alesannya???
dia : gpp kok... kalo jodoh kita pasti ketemu lagi kok...
aku : kamu goblok ya? kita kan satu sekolah >_<

sfx*tuuutt ttuuuuttt tuutttt


Setelah telpon itu, dia menjauh dari gue... Seakan akan dia engga mau ketemu lagi ama gue *mungkin biar ga jodoh kali ya*

Selagi di kantin dianya sembunyi, kalo gue maen ke kelasnya dia sembunyi... Waktu gue sembunyi dia juga ikut sembunyi...

Yaudah lah gue gak kejar", gue tinggal tidur dikelas pun dia masih sembunyi...

Ya Tuhan kenapa ini terjadi padaku....





"Where's my true love...." teriak gue dijalanan
Tiba" sesosok tukang ojek datang menghampiri

Tukang Ojek : Sini abang bantu nyari...
Gue : Dimana bang?
Tukang Ojek : Udah naik aja, pokoknya entar bayar aja
Gue : *Lempar sepatu hak marlyn monroe*

sfx*teplakkk....


"Gak tau orang lagi galau apa tuh orang" kata gue...



Mungkin hari ini penuh coba'an dan goda'an... Gue liat ada orang lagi kencan sambil gandengan tangan...

Sumpahhh,,, gue iri banget....

Kapan aku bisa kaya gitu....??? Dimana ada seseorang yg bener" mncintaiku...





Dimanaaa...???? Dimanaaa.....???? Dimanaaa.....??? *ayu ting-ting nyanyi*




Aaaaahhh gue sedih banget.... Tapi gue tau Glenn Fedly juga sedihhh...
Mungkin nasib gue sama kaya Si Glen


Mungkin kisah sedih ini...
Akan jadi kisah sedih yg tak berujung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar