PTC terpercaya!

Sabtu, 03 Maret 2012

Alayy??

Sebelum saya tulis posting disini... Saya ingin berpesan kepada pembaca khususnya yg alay... Maaf apabila ada kata-kata yg membuat para "Alayer" tersinggung...

Hampir setiap hari kehidupan'ku dipenuhi orang alay.... Pertama kali gue pikir alay mungkin tren sekarang... Tapi kini yg gue tau alay itu orang-orang norak yang suka nambahin
pelajaran bahasa Indonesia kita dengan bahasa mereka... Sayang ajaran mereka ditolak ama negara kita ini, *gue bersyukur*

Bayangin aja, mereka mau nulis "malem" aja berubah jadi *in alay version* (mayyemm, m@yemm, m4y3m,)

INI APA!? Gue benci alay... Gue baca aksara jawa aja udah bingung,,, apalagi mungkin besok kalo orang-orang Jawa yg hafal Aksara Jawa nulisnya juga alay *gk bisa bayangin*


Zaman sekarang alay telah mengepakkan sayapnya ke seluruh penjuru Indonesia...
Ngomong" soal alay,, ternyata ada yg lebih ganas dari cewe/wanita alay,, yaitu COWO ALAY...



Kebayangkan kalo cowo sms'nya gini... "ech, mayemmm aggie ngapaent? udach ma'kan beloemt? qlo beloemt makan dulu sana ada mie ***** ayam kambing tuh"

HAHAHAHA :D...

3 komentar: