PTC terpercaya!

Kamis, 29 Maret 2012

Muntah + Ber*k = Kesurupan

Baru pagi.. Kemaren pagi sekarang pagi

Pokoknya pagi ini kelas gue dihebohkan ama kejadian yg ga terduga dan yg tak semua pengen kejadian ini terjadi pada dirinya...

Ternyata kejadian ga untung sedang diraih temen gue... Baru masuk kelas di lompat" kegirangan kaya banci taman lawang, yg ada dipikiran gue saat itu adalah.. Dia kangen pengen ketemu gue karena setelah sekian jam engga ketemu. Dia berlari ke arah gue dan gue ngesot ke arah dia... Baru setelah dia dekat sama gw gue baru sadar kalo dia lagi kesurupan. Dan yg lebih parah lagi saat dia udah deket ama gw, gw ga bisa lari... Badan kaya ada yg nindih gue memejamkan mata berharap ga ada hal buruk terjadi

Gue berdo'a saja semoga gw engga di perkosa sama temen gue.. Gw jijik!!! Gw bukan homo!

*diulang sekali lagi*
GW JIJIK!!! GW BUKAN HOMO!

Harapan gue saat itu. Moga ada orang lain yg bisa gantiin posisi gw saat itu.


Gak lama kemudian guru gue datang dan berteriak
"Woi kalo homo'an jangan dikelas!"

ini guru geblek apa? liat muridnya kesurupan bukannya nolongin malah teriak" homo'an.. gw jawab aja "pak ini nih si Andri *nama disamarkan* lagi kesurupan"


Guru : Astaghfirullahaldzim. kenapa kamu diem aja toh le?

Bujug buset nih orang... ngapain juga elo teriak" homo" gitu... kasihan homo'an gw dirumah *lho*







Dengan pernuh pertolongan. Dengan penuh perjuangan... bersama Dedi Dores (Dengan diiringi do'a restu)
Guru" datang... setelah di baca'in beberapa ayat kursi. setelah berapa kali dibaca'in do'a dan gue baca komik naruto... si Andri pingsan

Pesan Moral : Jika ada yg kesurupan , langsung aja kabur biar ga dikira homo *khusus cowo dan yg kesurupan diwajibkan cowo*


Setelah dibawa ke UKS. Dan akhirnya dia siuman dan diberi air mineral untuk diminum
Dia ga sadar... kalo sebenernya air tersebut udah aku celupin upil gue 3 biji...

*maaf yg pren kalo baca. kuharap jika kamu bener" baca postingan ini kamu gak lagi pegang piso untuk kamu bunuh diri*



Dan akhirnya karma pun terjadi.. sekarang gue juga lagi kesurupan  (baca : muntaber)... tingkah gue malah menjadi" kaya orang kesurupan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar