PTC terpercaya!

Rabu, 28 Maret 2012

Gak kerasa udah Ujian Sekolah

Hai prend... disela" kesibukan gue... gue sempet"in bentar nulis...
Hari ini gue ujian sekolah.. yah you know what lah voldemort itu apa *lho!?*, oke bercanda... maksud gue kalian bener" tau kan gimana penderitaan murid baik siswa/siswi/mahasiswa/mahasiswi dan mahabencong :D yg lagi ujian entah dari playgroup, TK/RA, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA
(maaf yg sekolah di SLB saya engga tau disekolah kalian ada ujiannya apa kaga')

Penderita'an demi penderitaan pun berlangsung, baru berangkat aja udah sengsara.. gue sms temen gue tentang jadwal waktu Ujian, dia jawab kalo masuk sekolah jam 8... okelah gue percaya *hanya orang bodoh yg percaya*

Alhasil gue berangkat sekolah jam 8, dan bayangkan apa yg terjadi,,, Ujian udah dimulai sebelum gue datang ke sekolah! lebih tepatnya jam 7.15 menurut jadwal sebenernya... bayangin gue ngerjain soal ujian harus minta izin dari ketua penyelenggara, setelah minta izin pun gue harus ngerjain soal" tersebut hanya dalam waktu 30jam tersisa *lho* ralat*setengah jam tersisa

Untung tak dapat diraih, malang ada di jawa timur... bego' banget,,, gue lupa bawa pensil. Gue ga mau ngerepotin temen" gue dan mempermalukan nama sekolah gue.... gue menggeledah kolom meja dan berharap ada tikus yg lagi makan pensil... dan akhirnya gue nemuin pensil tanpa harus nemuin tikus *emang gunanya tikus apa saat ujian?*... gue harus bersyukur dengan apa yg telah gue dapat... meskipun pensil tersebut hanya sebesar kelingking gue...

dengan pensil patah", dengan goyang poco" dan musik berirama gue kentut di kelas bersamaan saat gue ngupil...

*diulang sekali lagi biar tegang*
DENGAN PENSIL PATAH", DENGAN GOYANG POCO" DAN MUSIK BERIRAMA GUE KENTUT DIKELAS BERSAMAAN SAAT GUE NGUPIL...


kebayang ga malunya gimana... bukannya bayangin kemaluan lho ya...! semua noleh ke gue, dan gue noleh ke cinta laura *kok ada cinta laura?*
wadefakk!!,, gue pengen lari dari kelas terlaknat tersebut... gue pengen buang nih pantat sayang aja gak bisa dilepas dan ganti baru, gue mau buang pensil juga cuma setengah yg gue bawa.
yaudah. maafin aku ya cinta laura... aku harus ngebuang kamu... hahahahha *evil laugh*
ujian hari ini pun selesai... gue pulang minta jemput temen gue... waktu gue nyari HP di tas buat nelpon temen gue.. ternyata eh ternyata dia udah ada yg punya *sial ga nyambung lagi*
ternyata pensil gue ada di tas... di tas yg terdalam... tempat dimana pensil" berdosa besar diletakkan sebagai hukumannya... Tuhan, ampunilah dosa pensil gue jangan letakkan dia di tas yg paling dalam dan paling gelap....

15 komentar:

  1. hahaha... makasih... :D

    nanti gue follow balik...

    BalasHapus
  2. woakwoakwokaowkoakowakow... :D maho nulis alay ! wokaokwoakow... ^.^v

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. @Yonatan_ iya lah...

      @Nu Suhaellah_ kosong?? maksud'e??

      Hapus
  4. Mantab...
    Follow blog gw yah bro....

    BalasHapus
  5. haha .. oke juga ..
    lumayanlah ikin ketawa :D

    BalasHapus
  6. makasih :D

    mau aku lanjutin kalo komennya mendukung buat postingan selanjutnya

    BalasHapus
  7. @Pricillia Claudia_ iya iya... makasih :D

    BalasHapus
  8. bagus , lucu , alay , dan menarik lah. . .
    hahahaaaaa *ngakak euy*

    join blogku ya .
    http://dheaeaea.blogspot.com

    thanks :D

    BalasHapus
  9. Galuh Ajeng Mustika Wardani25 Mei 2012 pukul 11.00

    kalo jelek ya komen aja jelek... kalo bagus komen aja bagus... kalo lucu komen aja lucu.. kalo ... komen aja....

    kalo masuk angin minum tolak angin #plakk



    hahhaha baguss kok .. bangeet alay'na.. :D

    BalasHapus