PTC terpercaya!

Rabu, 18 Juli 2012

MOS? Masa Ospek Sekolah

Woee... Aim beck nih *bener gak nih?*
gw sebel aja nih ama temen" baru gw dikelas ini... kalo ada butuhnya aja sms dan yg pastinya gw bales karena gw ketua kelas *lha? gak nyambung*... acap kali sms pasti gw bales, kecuali kalo gw lagi ga ada pulsa sih gw bales dan sekarang emang lagi ga ada pulsa *nooo~* :ayokona::ayokona::ayokona:

sumpah bawaannya pengen marah aja...
temen" baru gw ini kalo ada butuhnya aja sms... kalo gw yg butuh *butuh pulsa, butuh temen sms, butuh duit, butuh pacar* aja ga dibales sms gw... siapa juga yg ga marah kalo dijadiin tambal butuh... apalagi tumbal batah *ngasal ngomong* :scream::scream::scream:


kemaren ini gw ditantangin nge dance bro... dan pastinya gw menang coz sepatunya rival gw udah gw lem pake lem kayu... tiap kali mau salto aja pasti nyangkut... :scream::scream::scream: *evil laugh*


dan lagi... temen gw ini aneh semua... ada temen gw yg namanya Mohamad Hebat... wiiih keren... namanya aja Hebat,,, NAMANYA AJA HEBAT *sengaja di ulang pake huruf gede* :scream::scream::scream:

ada lagi namanya Y. Rahma Pertiwi ... ini orang namanya mirip nama gw sih... tapi orangnya gak pernah ada waktu di absen...

jadi gini kronologinya... siswi yg namanya Rahma itu... waktu MOS gak pernah hadir, dan identitasnya baru ketauan setelah penutupan MOS... bahwa itu nama gw yg kliru ketik... :waaah::waaah::waaah:
sumpah surem.... masak gw dikira cewe? pantes selama MOS nama gw gak pernah di panggil... tanpa ada kecurigaan apapun karena kakak OSISnya itu temen gw sih... makanya gw kira ga ada suatu keganjilan pada nama tersebut...

pulangnya... gw ceritain ke nyokap gw... dan asal kalian tau... nyokap gw ga kaget :waaah::waaah::waaah:
bener dah... ini orang gimana sih? anaknya dikira cewe malah nyengir doang... dan ternyata menjauhi cerita sewaktu gw belum lahir nih... nyokap gw bilang... pas masih gw di kandungan dan di USG... dianalisa kalo gw itu cewe... dan nama gw dulu itu gak jauh kaya absen tadi... Rahma Perwita *mungkin kalo gw lahir cewe beneran bakal di panggil Rahma ato Ita deh*

dan kayanya udah bawaan orok kali ya? jadi mungkin sebaiknya gw harus menerima apa yg sebelumnya dan apa yg akan datang... mungkin itu sebabnya gw lebih sering dikira cewe sama orang yg baru mengenal gw... :ayokona::ayokona::ayokona:

sebagai penutup... gw ulang sekali lagi nama gw...

Nama gw "Yavid Rahmat Perwita" bukan "Y Rahma Pertiwi ataupun Rahma Perwita" :sobrakana::sobrakana::sobrakana:

oke deh... sampai jumpa ya

:sorry::sorry::sorry:

14 komentar: