PTC terpercaya!

Rabu, 04 Juli 2012

Maaf ndak jelas

ye... jumpa lagi sama gue... yg kangen bilang aja dah :eheh::eheh:
hari ini ada pesta kawinan lagi... bisa ditebak kenapa gw seneng.. biasalah naluri orang melarat juga kaya gini :scream::scream:


eh btw... liburan itu ngga enak banget ya... kerjaan sehari" itu jadi monotone banget... bahkan udah beda lagi sama yg namanya hape nokia poliphone... *mulai ndak nyambung*

sebenernya gw hari ini lagi ga ada kerjaan... ngeblog disini pun gw merasa sangat terpaksa... karena sekarang itu jam kerjanya para alayer untuk onlen di fesbuk... beralih ke blog bae lah.. *tong tong tong* :lamagawa::lamagawa::lamagawa:


tapi berhubung hari ini ga ada yg diceritain, gw mau ngarang bentar...

jadi gini ceritanya... kemaren kan gw digigit anjing... *jangan jauh" gw udah wudhu kok* harapan gw untuk jadi superhero udah kebuka neh... wkakwkakwkawk :scream::scream:


eitdah.. males ngepost lah pokoknya untuk hari ini...


selamat tinggal...



:sorry::sorry::sorry:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar