PTC terpercaya!

Selasa, 03 Juli 2012

Udah hari terakhir pendaftaran oe...

oke gw buka dengan tawa kemenangan ya :scream:

gw keterima sekolah di SMKN1 Tuban coeyy... *diulang sekali lagi* GW KETERIMA SEKOLAH DI SMKN1 TUBAN COEYY.... *maaf capsclock kepencet sedangkan tombol hapus lagi rusak*

yg hari ini gw geser maaf ya... dan yg tadi udah dapet cium dari gw, gw minta kalian bayar ke gw *lha!?* jadi gini gw cuman mau minta maaf sehingga kalian bisa kembali ke alam kalian masing"
:bye::bye::bye:

dihari terakhir pendaftaran ini gw sempet tereliminasi ke Grand Final Indonesian Idol lohh... *mulai ngaco lagi*
bukannya gw gak bersyukur dengan jurusan yg gw pilih... tapi gw mulai sadar kalo gw salah jurusan... Mojokerto itu ga ada di jurusan Semarang - Surabaya :damn::damn:



oke paragraf atas cuma bercanda, jadi jangan dimasukin ke sepatu masing" aja ya :scream: ... gw bersyukur bisa masuk jurusan yg gw tuju... gw bisa masuk jurusan teknik GAMBAR BANGUNAN.. *sengaja nulis pake huruf gede*
kenapa gw ngambilnya jurusan itu...?? mungkin itu pertanyaan besar kalian tentang gw yg jenius ini....:blush:
faktor pertama
1. gw sangat berbakat dalam urusan tagih menagih *apalagi kalo ditagih... sebelum ditagih gw udah berada pada radius 100m dari kejadian perkara*
2. gw paling bisa ngupil dalam waktu kurang dari 1 detik... :astig:
3. sebenernya yg ini adalah sebuah keterpaksaan karena nilai ebtanas murni *disingkat NEM* gw yg cuman cukup buat masuk ke jurusan itu...
4. *terserah kalian mau diisi gimana*


sebelumnya seh nama gw masih ada di kimia industri... kemaren aja masih ada di urutan ke 15... eh tadi pagi di buka nama gw udah dibuang dari kimia industri,,, tau tau udah nongol di GAMBAR BANGUNAN *sengaja lagi* :ayokona::ayokona::ayokona:


berhubung gw udah pacaran ama asmirandah *ngaco*.. gw mau bobo dulu ya... dari tadi geser"an ama peserta lain seperti (anak) sapi" yg lagi berebut susu (induk) sapi itu sendiri... seandainya keringat gw bisa dibuat ngerebus telur jadi telur asin mungkin gw bakal dapet penghargaan inspirator nomer satu dalam dunia petelor asinan... :blush:



NB: maaf kalo postingan kali ini 70% nya tidak sesuai dengan judul postingan kali ini :lamagawa::lamagawa::lamagawa:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar