PTC terpercaya!

Kamis, 30 Agustus 2012

Saat Operasi Rambut Melanda

saya mulai postingan ini dengan sentuhan curhatan kalbu ya :(
sampe nangis akunya *melebaykan*

jikalo postingan kali ini gak jelas... mohon baca judul blog ini ya :(
gue galau, galau banget,,, galau saja gue boleh curhat. galau bulan bisa ngomong, mungkin dia bakal nyukurin gue :(


bikin sumpah serapah buat temen" sekelas gue yg dengan biadabnya memotong rambut gue tanpa berperi kerambutan dan tidak sesuai dengan HAR (Hak Asasi Rambut). karena perbuatan keji kalian (teman"ku sekelas) sekarang aku potong rambut dengan model lolipop tau gak? *asli gundul* :(

memang sih kalian motong rambutnya sedikit sedikit... tapi sedikit itu dikali 28 orang siswa ya jadilah banyak banget potongan kalian yg gayanya abstrak disini... >_<
sekarang rambutku cuma bersisa 1cm. ini mau dipake apa rambut 1cm? nutupin panas matahari juga ndak bisa.. jadi payung kalo hujan pun juga ndak bisa lah bego! *lha!?*

mungkin postingan kali ini sedikit anarkis... tapi ini sensasional bro... dengan sedikit sentuhan frustasi di setiap pijatan keyboard dalam tulisan postingan ini...

gue pengen gantung duri... mencoba hara kiri pake penggaris... *bunuh dirinya gak ada yg bener*
mungkin bener dah kalo nasib ketua kelas itu bakal jadi begini... bakal dijadiin kalah kalahan.. apalagi kalo sekolahnya di SMK :(
sebelumnya sih gue udah ngejek ngejek temen gue yg namanya TF karena dia udah potong rambut 1cm juga sebelumnya... dan gue juga gak bakal tau apa yg terjadi keesokan harinya kalo TF nemuin gue punya potongan rambut yg sama juga dengan dirinya...:ayokona::ayokona::ayokona:

mungkin ini karma dari kepala botaknya si dia... sekarang rambut gue ikut gundul :(
asal kalian tau (yg baca post), dengan hilangnya helai demi helai rambut gue.. itu dapat mengikis mental dan ke pede'an gue sedikit demi sedikit!! kebayangkan kalo gue gundul? gue jadi gangguan psikis/mental getoh?
lha wong waktu rambut selebat hutan amazon aja gue kepedean banget kok. liat nenek-nenek aja gue suit'in *cit cuit* :scream::scream:

oke lah... setidaknya penutup postingan ini gak gue buat sedih juga. takutnya kalo nanti kalian nangis juga :D:scream::scream::scream:
oke.. see you next post guys :D

#salamtempel

5 komentar:

  1. Jadi semua karena rambut dipendekin.
    Astafirulahhhh...


    Sabar aja sop,bentar lagi panjang kok.
    Oh yah, gua jga pernah tuh, rambut gue dipotong oleh kakak tingkat pas ospek
    Gak PD banget rasanya,kalau mahkota tercinta dirusakin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. rambut mu aset keindahan dirimu... :(
      kejebak iklan shampo :D

      Hapus
  2. rambut juga mempengaruhi tinggak kepedean ya?
    sayang baget gue pake jilbab

    enak tuh nggak perlu ke salon. udah dapet hairstylist gratis

    BalasHapus
    Balasan
    1. apa harusnya aku pake kerudung juga yak :D
      langsung down aku kalo potong ala deodorant style... :(

      Hapus