PTC terpercaya!

Rabu, 25 April 2012

Matematika Hari Ini

Hahahay... lama ga ngepost tangan gw gatel banget minta digarukin ama keyboard... kwaokwoakw
Lama gak ngepost dikarenakan ujian bikin gw be-te, iya bener be-te banget...

Kelincahan jari" gw di depan komputer mulai berkurang layaknya seorang pesumo yg gak pernah makan sampe mereka ikutan pesumo kelas bulu yg cungkring gitu,,, hehehe...


Oke, by the way,,, ujian hari ini gw laluin dengan sukses. Meskipun tadi sempet makan penghapus sama gigit pensil karena ga ada permen MintZ... gw laluin itu Ujian dengan sukses sekali... *kasih applause*



Sebenernya matematika itu gampang banget menurut gw... Try out nasional kemaren nilai try out gw sempurna... bahkan lebih dari sempurna... kenapa bisa? kalo nilai sempurna itu 10.00 kan? Nilai gw kemaren 10.25... apakah dari 40 soal yg gw kerjain ternyata yg bener adalah 41 soal... pertanyaannya adalah, darimana 1 soal yg lebih itu... itulah soal yg paling gw gak ngerti sama sekali...

Oke balik lagi ke Ujian gw hari ini...

Berbekal keyakinan dalam hati, dan tisu di saku kiri... gw coba ngerjain soal" jahanam tersebut dengan pelan namun pasti... meskipun pelan 15 menit setelah bel pun 40 soal Ujian hari ini udah gw kerjain dengan lancar... tanpa harus neken bell tiga kali kaya di terowongan Casablanca :D *wtf*

±105 menit gw lalui tanpa ngapa"in dalam kelas... noleh kiri kanan yg gw liat juga cuma temen" gw masih pada ngerjain soal ujian... dan saat gw mau noleh ke belakang gw berharap kalo dibelakang ada TV yg lagi nyetel Dahsyat atopun InBox... Cherrybelle manggung pliss *lho*

Oke karena ga ada Cherrybelle, gw lanjutin aja ujian gw dengan suram... tanpa berbelas kasih, tanpa kasih sayang, dan tanpa cherrybelle... hiks :'(

*tidur sebentar*

30menit terakhir gw baru nyadar... kalo pengawas yg gw kira jaga didepan ruangan kini duduk tepat disamping batu nisanku *lho*, gw bercanda... maksud gw bangku kosong disamping gw... tidakkk....

Ya Tuhan ampunilah dosa hamba... moga ga terjadi hal" buruk... amiiinnn...


Pengawas [P] : udah selesai, emm Yavid?
Gw : Udah pak, dari tadi...
P : kenapa gak keluar dari tadi?
Gw : emang boleh pak?
P : gak boleh wekk :P *sambil masang wajah unyu"*
Gw : jiahh pak *udah ngarep banget, dan mringis* (homo nih orang?)



Gw lanjutin tidur, eh ternyata dibangunin lagi... Ampun pak pengawas, biarkan tidur tenang sampai alam sana *lho!?*

Menit" berlalu dan berganti detik" terakhir bunyi bel selesai ujian...

Yess, akhirnya gw keluar juga dari kelas terlaknat yg udah panas dan cherybelle lagi ga ada di TV...


Sampe disini, gw mau mengakhiri akhir dari postingan di blog ini... apabila kalimat terakhir pada post ini kurang mengakhir anda... tunggulah sampe hari akhir... hahahhaha *evil laugh*


NB: minta do'anya buat Ibu saya yg lagi dirumah sakit karena kecelakaan... terimaa kasih..

1 komentar: