PTC terpercaya!

Selasa, 03 April 2012

Alone At Home

Yah sesuai judul posting, gue sekarang lagi sendiri dirumah... sendiri alias ga ada yg nemenin meskipun ada temen" khayalan gue mereka juga pada pulang kampung... hehehe

Oke, disini gue mau kasih tau kalo sebenernya dirumah sendiri itu enak banget, saking enaknya gue sampe pengen makan sate ayam *lho*
Banyak yg bisa kita lakukan kalo kita lagi dirumah sendiri, gue terus terang kalo ditinggal dirumah sendiri gue ngelakuin eksperimen" aneh... misalnya hari ini gue pengen bereksperimen tentang memasak... ya bener memasak...

Setelah semua siap dan gue siap memasak... gw inget akan pertama gw eksperimen memasak,, satu dusun rumah gw kebakaran semua 65 orang tewas, 33 orang luka", dan satu orang selamat... yaitu gw sendiri... dan gue faham kenapa gue selamat, mungkin Tuhan telah memperintahkan gw untuk menulis kronologis kejadian tersebut dan akhirnya baru gw tulis di blog ini hehehe :D


Eksperimen memasak sebelum ini pun ga kalah tragisnya,, ketika gw belanja gw udah liat tetangga bisik"... dan hasilnya saat gw masak tetangga udah ngungsi semua ke daratan yg lebih tinggi... *jiah*

Oke, berbekal keinginan dalam hati dan keinginan untuk jadi pesumo hebat.. gw belanja aja ke toko sayur terdekat... setelah belanja gw ketemu sama temen gw namanya Hartanto mukanya chiness gitu. Karena ga mau mati sendiri gw ajak dia buat masak kerumah gw... hehehehe *evil laugh*

sesampenya dirumah... rencana gw adalah masak sop ayam :D *ngilerr*, ato lebih tepatnya disebut sop killer yg kepanjangannya adalah sop kebanyakan iler karena banyaknya iler gw yg menetes di panci saat masak...*tambahan lain : kelebihan iler, kepenuhan iler, de el el*

menunggu setengah jam buat masak sangat lama menurut gw... oke deh gw tinggal maen PS sama hartanto...

Setengah jam berlalu, satu setengah jam berlalu... gw cium bau" gosong... gw masih cuek dan ngelanjutin maennya. 2 jam kemudian Hartanto baru inget  kalo kita lagi masak sop...
"eh vid, ngomong" sopnya gimana?".
"busett gw lupa har"
"matilah kamu"
"yg bener matilah kita har"



suddenly gw langsung cek keadaan sop gue.. panci gue engga sehat lagi... panci gue kaya orang lagi epilepsi dimana dia mengeluarkan busa berlebih seperti mama lemon :D, panci gw penuh luka bakar... seandainya bisa ngomong mungkin dia *panci* akan berkata "jangan sia*kan pengorbananku... makan sop tersebut demi aku agar aku bisa pergi ke surga bersama panci* beriman lainnya"

Tidaakkkk... panci gw wafat dan temen gw namanya yosaphat *lho*

oke sesuai janji, gw sama hartanto bakal makan tuh sop... sedikit ngelirik ke sop tersebut gw mau muntah, dan hartanto udah muntah duluan..

"eh har kok muntah duluan?"
"iya nih, liat bangkai panci seperti itu gw ga tega"
"apa hubungannya sama muntah??"
"iya, mereka kan backstreet"
"!&*@(^^*%&%@@#"

Setelah semua siap, kami makan,, satu sendok pertama aman-aman saja. sendok kedua mulai rada ga enak, sendok ketiga mulai mual, sendok ke empat Hartanto udah muntah duluan...

"kamu gapapa har?"
"sorry vid lanjutin sendiri aja" *pingsan*

"oke har, gw lanjutin tekad lo"

Sendok kelima dilalui dengan berat sedangkan dipanci tersebut masih terdapat kira" setengah liter kuah sop... dengan penuh perjuangan gw habisin sop tersebut dan ikutan pingsan sama Hartanto
Kalimat terakhir cuma bercanda... sekarang perut gw muall. mungkin karena cacing" diperut gw meronta meminta makanan yg lebih enak lagi...


Setelah Hartanto siuman,,, dia tanya ke-gw "gimana vid, udah habiskah sop terlaknat tersebut?"
"clear" jawabku
Setelah minum air putih, dia pulang kerumah dengan kepala nunduk kaya orang lagi nyari duit ilang ato lebih mirip zombie yg baru aja pingsan dan lagi nyari duitnya yg ilang...

Setelah kepulangan hartanto kerumah gw kepengen tidur..

Malemnya....

Keluarga gw pulang semua, kami makan" dengan oleh" yg dibawa keluarga gw... gw bersyukur... setelah makan" selesai mama langsung bawa piring" ke cucian... sambil teriak "Yavid, sabunnya kok habis? kamu abis ngapain?"

"apa ma? habis? tadi Yavid ga mainan sabun kok, swer deh"
"lha ini kok habis? coba aja kamu kesini"
*berjalan mendekati mama* "apa ma?"
*nunjukin panci* "ini sabun di panci ini kok abis?"
"lho itu wadah sabun ya mah?" *pucet
"emang kenapa?"
"tadi Yavid masak pake panci itu ma" *ampir pingsan







Bisa kalian duga, panci yg gue pake masak sop ayam tadi ternyata merupakan wadah sabun cucian gw... pantes keluar busa kaya orang panci epilepsi gitu... gw tertawa kemenangan Hartanto ga tau kalo yg dia makan tadi ada sabunnya *padahal gw makan lebih banyak*

dan akhirnya setengah jam yg lalu sampe sekarang saya nulis postingan ini sistem pencernaan gw agak terganggu... gw musti bolak-balik ke kamar mandi untuk boker sendiri *karena kalo rame engga enak*



oke... see u next post guys :D

note : biasakan komentarnya :D 

5 komentar:

  1. ya elah..lebay bgt...itu2 knp masak2 gtu kayak ryeowook super junior *ehh maaf yaa kamu gk tau suju atau bner2 udh tau*#plakk


    *keep posting yeahh...meskipun agak SEDIKIT lebay "aduh maksa bgt ngomongnya" ^^PEACE..!!

    BalasHapus
  2. haha mesti koplak

    BalasHapus
  3. hahaha lucu......

    trus keadaan sistem percenaanya gmn tuh? parah gak?
    anehh... !! sbun cuci kok dimakan,noh sbun drmah gue bnyak mkan tuh smua

    *gubrak

    BalasHapus