PTC terpercaya!

Rabu, 04 April 2012

Nyusul Ujian Praktek

Buset dah. hari ini gw ga abis mengerti kenapa harus ada ujian praktek?? sebenernya ujian praktek disekolah gw udah satu bulan lalu selesai...

Jujur gw mau ngebuka sedikit aib gw saat ujian praktek berlangsung...
Hari pertama gw ujian praktek, pelajaran yg di uji adalah Bahasa Arab, iya karena gw sekolah di Madrasah makanya ada ujian praktek seperti itu... saat itu gue setan disamping gw beruntung banget karena dia telah berhasil membujuk dan menghasut guru bahasa Arab gw... apes banget gw dapet bagian pidato sedangkan yg telah gw persiapkan dari rumah adalah percakapan biasa... Damn!


Mana setelah gw liat, guru gw orangnya masih muda tapi udah punya suami dan beranak 3 meskipun mereka anak angkat semua, sory gw bercanda.... suaranya cempreng banget kaya jeng kelin yg di trans tv itu... ato mungkin dia memang jeng kelin yg sedang nyamar jadi guru gw,,, jadi dimana guru gw yg asli berada...?? mungkin hanya tuhan yg tau...

oke dilanjut aja...

gw cuma bisa pasrah sama keadaan,,, tapi rasanya gw pengen gantung diri sama melly goeslaw gw juga lupa kalo lagunya udah lama launching... oke deh oke dah...
dengan ceplas ceplos kolor bekas... gw maju berpidato di depan temen" gw... dan temen" gw saling berpidato dengan temen" mereka lainnya :D

setelah pidato selesai sesi pertanyaan pun dimulai...

guru gw bertanya ke gw *semua percakapan dibawah pake bahasa arab*

"apa maksud dari pidato kamu??" *heran*
"iya" *sambil ngangguk*
"jawab dong, pidato apa yg kamu bicarakan barusan??"
"iya bu" *ngangguk sekali lagi*
"udah duduk sana" *mulai jengkel*
"tidak"
"duduk sana" membentak dan bentakan tersebut gw kira adalah perintah buat gw ngejawab apa yg dia maksud

gue mikir bentar gimana cara gw duduk kembali ke bangku gw... dengan PDnya gw jawab dengan bahasa Indonesia "maaf bu saya udah punya pacar"
dan akhirnya guru gw ngejawab "udah duduk dulu sana!" *membentak*

gw balek ketempat duduk... dan akhirnya gue di bego"in sama temen gw namanya Wildan...


"eh vid. kenapa lo ga langsung duduk aja?"
"emang boleh?"
"lo udah dari tadi disuruh duduk bego'"
"WTF! kenapa lo ga bilang?"
"abis lo ga nanya sih"

*gubrak*





Meskipun pada akhirnya gw tetep ga remidi di ujian praktek bahasa Arab ini... makasih bu guru, mungkin kamu adalah pacar guru terbaik yg pernah gw temuin meskipun sebelumnya pengen gw bunuh sebelum ujian berlangsung... :D



                          • Biologi •


Yah biologi... gw paling ga bisa kalo disuruh ngerjain tugas biologi... kenapa?? kenapa semenjak gw lulus SD ujian praktek IPA pasti disuruh bawa tanaman kesekolah...

kalo diinget" waktu gw SD dulu gw bawa tanaman umbi dan akhirnya tanaman tersebut mati mengenaskan di got depan sekolah... mengingat nasib malang tanaman tersebut gw ga mau hal itu terulang kembali,,,

Eniwei,,, akhirnya ujian praktek biologi disekolah gw sekarang harus tertunda dulu.... gw mencoba mensubtitusikannya dengan hewan" yg jorok... seperti kecoa, kucing belum mandi 7 tahun, anjing berbulu domba, dan mungkin kambing hitam juga :D

1 bulan berlalu akhirnya gw harus melepas kepergian tanaman gw... tanaman toga yg baru aja gw petik tadi udah mati sekejap saja... mungkin dia *tanaman gw* sekarang menyesal karena telah mengorbankan jiwa raganya untuk nilai ujianku... MAAFIN AKU YA MAWAR *lho* #korbaniklan



Hiks,,, gw sedih sekarang... kenapa engga cewek gue aja yg mati ya?? hehehe
maafin ya sayang, engga bermaksud buat do'ain kamu cepet mati kok :D



see u next post friends... gw  ngantuk sekarang :D

1 komentar: