PTC terpercaya!

Jumat, 25 Mei 2012

Donat + Nasu Rawon = The Weird One

good day bro, but bad day for me...
yeah that's right,,, gw tertipu... gw jadi korban iklan hari ini... >_<



sebenernya sih gw bad feel bukan karena gw tertipu, tapi mienya emang beneran enak lho #plakk

oke, kembali lagi ke cerita... hari ini gw masih dirumah sakit yg sama di kamar yg sama dan dengan kasus yg sama... udah malem seh, pengen beli makan malam dan nyokap gw minta nasi rawon... (yg gak tau nasi rawon bisa di check di warung" terdekat)




kalo dipikir", it's compare banget sama apa yg gw pengen makan malam itu juga.... sebelum berangkat sebelumnya udah gw siapin apa yg bakal gw butuhin termasuk uang... meskipun akhirnya uang tersebut tetap ketinggalan di kamar rumah sakit sih...

jadi gini ceritanya kenapa uang tersebut bisa ketinggalan, pas separoh jalan ke warung nasi depan rumah sakit... ada mbak" minta bantu bawain makanan buat orang sakit, berhubung gw baek sih (dan berhubung mbaknya cantik juga :D #plakk) oke deh gw tolongin... pas didorong naek celana gw ketumpahan kuah sop yg dibawa tadi... "bullsh*t bener nolongin orang ternyata banyak cobaannya ya" dalam hati gw berkata seperti itu

balik lagi ke kamar rumah sakit buat ganti celana,

setelah nolongin mbak tadi dengan ikhlas paksaan tadi... gw kembali ke tujuan mulia gw untuk beli nasi rawon tadi...

sesampenya dikamar buat makan baut *lho!?* hehehe gw bercanda... sesampenya dikamar, gw langsung ganti celana... ya bener ganti celana *untuk diingat perlu diulangi karena saya tau pembaca blog saya ini sebagian besar adalah orang autis, jika anda bukan orang autis sebaiknya pergi dari blog ini ato berpura" autis seperti ALBERT AUTIS" #plakk




oke deh, skip aja langsung di TKP di depan warung rawon... gw langsung aja tuh pesen nasi rawon ke yg jual *kalo ke MPR nanti dikira mau demo turunkan nasi Rawon* #plakk


gak cuma sekedar beli rawon gw juga beli donat... yg sesuai dengan judul postingan diatas... bisa kalian perkirakan kalo tulisan saya selanjutnya adalah donat gw kecampur ama rawon... ato nasi rawon gw kecampur donat, donat gw dicampur ama rawon *terserah opini kalian tapi semua opini kalian masih salah kok * #PLakk







skip lagi, gw udah nyampe kamar *cepet ya??? ^^*





pas numplekin nasi rawon ke mangkok, gw ga sadar kalo di dalem mangkok tersebut ada donat yg barusan gw makan... yah bisa dibayangin... *yg mau muntah dianjurkan tidak membaca tulisan selanjutnya*

yah bisa dibayangin, donat yg ketumplekan nasi rawon tadi udah ketutupan sama nasi... sendok pertama aman" saja,, entah kenapa fikiran udah mulai gak enak sama sendok kedua yg penuh dengan daging donat yg gw anggep daging...

jangan muntah dulu... ternyata rasanya enak lho... berawal dari ketidak sengajaan menjadi makanan enak seperti ini... mungkin gw pantes dapet nobel ketidaksengajaan #plakkk *ngarep*



oke sampe disini postingan saya hari ini... saya mau ke kamar mandi karena perut saya sakit sekarang,,, yg punya oralit komentar ya :D #Plakk

kisah hikmah : jangan pernah mencampurkan nasi rawon sama donat meskipun rasanya enak, karena perut sipenulis sedang dalam masalah besar :D

3 komentar: