PTC terpercaya!

Sabtu, 04 Juni 2011

The Begining

Hai para pembaca. Perkenalin nama gue Yavid Rahmat Perwita. Biasa di panggil "Yavid". terserah mau manggil Yav, Vid, Rah, Mat, Per, Wi, ato Ta, asal jangan manggil gue Cakep aja, Soalnya ntar malah di kira memfitnah orang orang jelek, [yg pasti bukan saya yg di fitnah].


Umur gue 15 tahun and sekarang gue bersekolah di sekolah yg cukup terkenal karena banyak orang orang dengan kemampuan luar biasa disini, ato yg biasa di sebut SMPLB= Sekolah Menengah Pertama Luar Biasa.
Sampe pada akhirnya bersekolah pada suatu sekolah yg biasa biasa saja.

Sekedar basa basi yg ga terlalu penting

Gue orang biasa, Ga terlalu terkenal, Ga terlalu cakep, And ga terlalu pinter jga...
Jadi jangan selalu melihat saya dari sisi negatif saya. semoga buku ini dapat menghibur para pembaca sekalian.
Setelah baca jangan lupa komentar and follow ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar